Aneka Pantun Gombal Romantis

Pantun Cinta Romantis & Lucu Membahana yaitu pantun yg di peruntukan terhadap pasangan kamu. Terhadap dasarnya pantun kerap di gunakan yang merupakan bahan humor supaya orang yg mendengarkannya dapat tersenyum & tertawa. Seandainya kepada sekarang jalinan kamu sedang di landa ke galauan, alangkah bagusnya kamu hiasi pertalian kamu dgn pantun-pantun lucu menyangkut cinta. Siapa tau interaksi kamu dapat membaik & tak ngebosenin & hasilnya harmonis & romantis dalam pertalian sanggup kamu temukan.

Okelah berikut dibawah ini sekian banyak pantun cinta roantis yg aku memberi buat kamu, mudah-mudahan sanggup jadi batu loncatan biar interaksi kamu membaik & sanggup kembali romantis seperti tersedia diwaktu.

Dikebun binatang ada singa, satu ekor ada yg buta. Hatimu seperti taman bunga, tempatku menanam benih cinta..

Ada orang bernama rumana, hobinya makan di warteg. Auramu yang cetar membahana, membuat diriku klepek-klepek..

Saat duduk dikursi goyang, jangan duduk sambil kayang. Saat kau ucapkan kata sayang, jiwaku seakan melayang..

Chelsea kalah, city menang. Aku akan mengalah demi kamu yang kusayang..

Ke polsek, nyusun bangku. Biarpun hidungmu pesek, yang penting cintamu mancung dihati aku..

Makan nasi, di ruang tamu. Takkan ada yg lain disisi, karna hati sudah memilihmu..

Masuk gua, sama mita. Bukan hanya sampai masa tua, tapi hingga ajal menjemput kita..

Daun katuk, dimasak sama kembang kol. Udah ngantuk, tapi masih pengen ngobrol..

Jalan pake mata, jgn sampe nginjek paku. Aku tdk perlu harta dan tahta, cukup ada kau disisiku..

Kalo kita menimba ilmu, baiknya duduk didepan meja. Kalo jatuh cinta sama kamu, aku rela jatuh kapan aja..

Kucing kurus, mandi di sungai. Cintamu yang tulus, bikin hatiku terasa damai..

Sebelum kerja minum jamu, beli segelas mereknya delima. Jika utk menemuimu, jiwa ragaku semangat ’45..

Ada mahasiswa belajar dikampus, banting tulang menuntut ilmu. Aku rela jadi penghapus, demi menghapus luka dihatimu..

Jalan2 pergi ke kota, naik motor ramah lingkungan. Aku dan kamu ibarat rel kereta, kemanapun arahnya selalu berdampingan..

Mata melek di air mancur, biar jelek yang penting jujur..

Bulan sabit bulan purnama. Setiap menit, cuma kamu yang kudamba..

Daun ganja diremas-remas, Tingkahmu yang manja bikin aku gemas..

Daripada ngomongin pilkada, mending membaca buku. Daripada keterusan nyesek di dada, mending ngomongin hubungan kamu dan aku..

Telur dadar, dari jamu .Tanpa sadar, hati dan impian kusandarkan padamu..

Deras rintik tetaplah hujan, membasahi seluruh daratan. Paras cantik gadis pujaan, selalu membayang dalam ingatan..

Saat jamu udah basi, harus dibuang ke kali. Saat kamu ada disisi, hidup serasa indah sekali..

Ada beling nancep di kayu, my darling I love you..

Makan pepaya di kandang itik, cuman aya yang paling cantik..

Buah delima seger rasanya, dahan bunga sapaku manja. Udah lama ga denger celotehnya, tuhan smg kekasihku baik baik aja..

Minum jamu dipadang pasir,liat kamu siapa sih yang nggak naksir..

Bunga mawar, bunga melati. Cintaku tak bisa ditawar, itu sudah harga mati..

Bawa perahu sampe gunung semeru, kamu harus tau, bahwa aku cinta kamu..

Buah belibis digotong pake tandu, senyumanmu yang manis membuatku rindu..

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian, ayo kita ke penghulu, agar kamu gak kesepian..

Jalan2 ke bengkulu, biar cepet naik onta. Abang siap ke penghulu, mencatat ikrar cinta kita..

Minum jamu sama papah,hey kamu! Lagi apah?

Minum jamu makan mangga, demi kamu apasih yang engga..

Mata belo dimasukin peti, biar jomblo yg penting baik hati..

Rok mini dimakan ngengat, orang jahat mencuri jamu. Hari ini aku semangat, karena melihat senyum manismu..

Minum jamu biar dapet ilmu, Hidup untukmu mati denganmu..

Naik taxi ke kebon jati, Bibirmu yang sexy bikin aku jatuh hati..

Kalo mao sunah rosul, malem jumat lebih berkah. Kalo aku boleh usul, yuk besok kita nikah..

Pita dibuat ngikat kelapa, kelapa ditaro diatas meja. Kita lama tak berjumpa, kamu makin cantik aja..

AC Milan dapat itik, Barcelona dapat telur. Wajahmu yang cantik, selalu membuatku susah tidur..

Burung gelatik minum jamu, hey cantik aku padamu..

Metik buah jambu dan buah mangga. Jika aku tanpa kamu, bagai HP tanpa pulsa..

Si wawan hobi bikin peti, wajahmu menawan bikin aku jatuh hati..

Barusan sampai rumah langsung mandi air anget. Kamu itu selain ramah ternyata senyumnya jg manis banget..

Ambil air di sumur Ambilnya pake keranjang. Hingga raga ini dimakan umur, cuma dikau yg kusayang..

Beli sayur dapatnya cuma sambal. Aku ingin kita kembali akur, biar bisa saling ngegombal..

Walau udah diberi satu, tapi minta yang di tanganmu. Rindu sepanjang waktu, itulah bonus LDR-an denganmu..

Aku ingin terbang jauh tinggi seperti layang-layang. Percayalah sayang, cintaku ini takkan mungkin berkurang..

0 komentar:

Posting Komentar