Kumpulan Cerita Lucu Kocak dan Gokil Terbaru 2015

Narasi Lucu Pendek Gokil & Anti Galau. Untuk kamu yg gemar bersama narasi lucu, berikut Blogger Gubug bakal bagikan kumpulan banyolan lucu, kocak, gokil & bikin ngekek abis. Dari narasi lucu kehidupan sehari-hari, narasi lucu cinta s/d narasi lucu dewasa yg agak ngeres, pokoknya 100% dipastikan lucu yg dirangkum dari Fb twitter & beragam sumber di internet : p

Kepintaran si JONY

Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?
Jony : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?
Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.
Jony : iya, saya juga mikir gitu pak!
Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?
Jony : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!
Polisi : :Huuuuhhhh Dasarrrrr Somplaxxxx

Belajar Bahasa Inggris

Udin : “Pak, apa sih bahasa inggrisnya kentut?”
Guru : “Wind of change.”
Udin : “Kentut yang tidak bunyi?”
Guru : “Sound of silence.”
Udin : “Kentut yang ada ampasnya?”
Guru : “Dust in the wind.”
Udin : “Kentut yang gak disengaja?”
Guru : “Careless whisper.”
Udin : “Kentut yang terhimpit?”
Guru : “Please release me.”
Udin : “Kentut yang bau banget?”
Guru : “Killing me softly…”
Udin : “Kalau kentut beracun?”
Guru : “Don’t speak…”
Udin : “Kentut malam hari?”
Guru : “Wonderfull tonight.”
Udin : “Orang yang sering kentut?”
Guru : “Someone like you.”

Cerita Lucu Dewasa Tips ML yang Baik

Ingat ya….! ML itu bikin cape, berkeringat dan yang jelas bikin ngos-ngosan…
Naik turun, naik turun, naek turun, ML tidak bisa dilakukan sendiri, harus 2 orang atau lebih. Kalau capek di tengah-tengah ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila perlu minum minuman berenergi.

Posisi bisa bergantian dengan pasangan ML, bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang, atau dipinggir, gimana enaknya aja deh…

Intinya ML harus hepi, fokus dan koordinasi yang baik dgn pasangan ML, kalau tidak, bakal tidak efektif hasilnya, tidak enak atau tidak menyenangkan, malahan bisa-bisa sakit pinggang atau yang lainnya… Jadi harus dalam kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML…

Tips ML (Mindahin Lemari) ini dipersembahkan oleh Olympic dan Colombia Furniture.

Humor Lucu: Ganti Pakaian

Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.

“Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti…”

“Horeeee! Siap, komandan!” seru seluruh anggota pasukan dengan sukacita.

“Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi…”

Empat Manfaat ASI

Seorang siswa yang ikut ujian masuk Akademi Kedokteran melihat sebuah soal tanya jawab di kertas ujian sebagai berikut: “Coba sebutkan 4 macam kegunaan mengasup ASI.”
Siswa itu dengan cepat menulis 3 jawaban tentang kegunaan ASI: 1) Tak usah dipanasi dulu; 2) Mudah dibawa ke mana-mana; 3) Relatif bersih, alias higiene. Kemudian untuk jawaban yang keempat, jalan pikirannya tiba-tiba tersendat…

Sesudah dipertimbangkan bolak baik dengan cermat, ia akhirnya sadar, maka ia segera menulisnya: “Wadahnya nampak sungguh indah, tahan untuk dinikmati.”


PANJANG SEKALI

Poltak anak Medan sedang kuliah di Jogja, ia kesengsem sama Sulastri, gadis manis asal Solo.
Suatu hari Poltak mengajak pacarnya Sulastri jalan2 keliling kota naik motor RX-Kingnya.
Titengah perjalanan mereka ngobrol, karena motor melaju cepat, sulastri mulai protes.

Sulastri: mas jangan kesusu….(jangan terlalu cepat)
kumpulan cerita lucu
Poltak diam saja karena dikiranya dia duduk terlalu dekat dengan Sulastri, maka dengan sopan Poltak bergeser maju sedikit ke depan agar tidak terlalu dekat dengan dada Sulastri. namun motor tetap saja melaju kencang

Sulastri: maaasss….. jangan kesusu tho…!!!(dengan logat jawa kental)

Poltak masih diam. tapi duduknya makin maju sampai ke tangki motor.

Sulastri: Mas ini, mbok ya jangan kesusuuuu…..

Poltak hilang kesabarannya, badannya makin maju sampai mepet stang motor, dan keluarlah logat bataknya…

Poltak: bahhh…. panjang benar susu kau Lastriii….. heran abang…

Menabung Setiap Berhubungan

Sepasang suami istri baru, berencana akan mempunyai seorang anak. Sebelum suaminya melakukan hubungan intim, si suami memberi saran kepada istrinya.
Papa : “Ma, nanti bila selesai main, papa akan nabung di celengan kita ini sebesar Rp.5.000 sekali main, agar bila si anak lahir, kita tidak susah-susah cari biaya dokter dan rumah sakit untuk melahirkan.”

Mama : “Wah ide bagus pah…”

Akhirnya si mama setuju dengan idenya si papa, lalu si papa melakukan tugas yg diembannya.

Setelah 9 bulan berjalan, si mama udah bakalan mau melahirkan, maka si papa cepet-cepet buka celengan-nya buat siapin bayar dokter dan rumah sakit. Alangkah kagetnya si papa ketika celengan itu terbuka.

Papa : “Ma, kok celengan ini ada pecahan uang Rp.20.000 dan Rp50.000 sih? Kan biasanya papa kalau habis main nyelenginnya pecahan Rp.5.000,-?” (dengan nada terheran-heran)

Mama : “Emangnya cuma papa aja yg nyelengin, yang lain juga nyelengin di atas pecahan papa dong.”

Papa : “?????”

0 komentar:

Posting Komentar