Kumpulan pantun cinta romantis Terbaru 2015

Selamat tengah malam teman, yah lantaran benar-benar aku posting nya tengah malam ini, hehe. Baru aku tambahkan nih gan up date nya utk bln juni 2014 ini. Rayuan gombal saja tak pass utk merayu, cobalah saja kasih style yg lain memanfaatkan kumpulan pantun cinta , serba guna ko untuk status Fb serta, kan menjadi hiburan tuh terlebih waktu ini lagi tidak sedikit technologi komunikasi, menjadi sekian banyak aktifitas kita pun tidak sedikit berkomunikasi dgn orang lain. Dgn kata kata yg romantis si cewe bakalan terpesona dgn satu buah pantun romantis & merasa suka kalo denganmu dikarenakan senantiasa dikasih kejutan yg membuatnya merasa tak bosan.

Pantun itu kan ada rencana khusunya gak sanggup sembarangan dibuat, menjadi aku memberi sampel pantun cinta yg telah aku cari & sajikan disini, mari tonton di bawah ini :

Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
sekali lagi lu bilang cius miapah
gue tabok pala lu
==============================
Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik
==============================
Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang
==============================
Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas
=======Pantun Cinta==============
Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta
==============================
Pagi pagi makan pepaya
Minumnya es kelapa muda
Walau kau sudah ada yang punya
Tapi diriku tetap cinta
==============================
Buah apel buah kedondong
Di makan di dalam tenda
Hai engkau jangan berbohong
Kalau engkau Jatuh cinta
==============================
Dari Mana Datangnya
Lalat
Kalau Bukan Dari Pasar
Dari Mana Datangnya Surat
Kalau Bukan Dari Pacar
==============================
Tiap pagi ada musik gombloh
Senandungnya sangat mengena
Kalau cinta sudah jodoh
Pasti takkan lari kemana
==============================
Baca Buku Cerita Cinta
Bacanya Sembunyi Di Goa
Kalau Kamu Cinta
Berjanjilah Untuk Setia
==============================
Bawa Peti Dalam Malaka
Di Dalam Peti Berisi Harta
Bila Hati Sudah Cinta
Segala Kekurangan Tetap Indah Di Mata
==============================
Buah salak baru dipetik
Buah dukuh buah delima
Ada banyak wanita cantik
Cuma kamu yang aku cinta
==============================
 Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu.
==============================
Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik
==============================
Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan
==============================
Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta
==============================
Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau
==============================
Jambu merah
di dinding
Jangan marah
just kidding
==============================
Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang
==============================
Burung elang makannya nasi
Burung kutilang suaranya merdu
duhai sayang pujaan hati
abang kangen dan sangat rindu
==============================
Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik
==============================
Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik
==============================
Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan
==============================
Padi manguniang masak di sawah....
Mancik bamain di ateh bilah....
Hiduik la paniang dek banyak mangalah....
Karano adiak nan banyak tingkah...
==============================
kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu
==============================
Sumedang dulu sebelum
Bandung
Dijalannya aku naik kereta
Sejak dulu hati ini bingung
Eh benar ternyata kamu mendua
==============================
Duduk santai membaca buku
Baca buku cerita cinta
Saat aku bertemu kamu
Eh… aku langsung jatuh cinta
==============================
Berakit rakit dahulu
Berenang renang ketepian
Bersakit sakit dahulu
Lalu senang dalam nikahan
==============================
Ke cimanggis membeli kopiah
Kopiah indah kan kau dapati
Begitu banyak gadis yang singgah
Hanya engkau yang ada di hati
==============================
Ada udang di atas batu
Ada batu dalam perahu
Jangan engkau jauh dariku
Aku akan selalu sayang padamu
==============================
Kucoba Coba Melempar
Manggis
Manggis ku lempar
Mangga ku dapat
Ku Coba Coba Melamar Gadis
 Gadis Ku lamar
Janda ku dapat
==============================
Ke pasar membeli plastik
Plastiknya buat naruh pepaya
Dipasar Ketemu Cewe Cantik
Eh cantik siapa yang punya
==============================
Nasi uduk masih anget
Beli nya di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh gak kita kenalan
==============================
Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik
==============================
Buat apa minum fanta
Lebih baik minum Big Cola
Buat apa bermain cinta
Kalau nanti kita sengsara
==============================
Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aku gak bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yang cantik
==============================
Ada udang di atas batu
Di bawah batu ada lintah
Bolekah aku bilang
I love you
Untuk kalian semua
==============================
Pagi pagi udah sarapan
Lauknya ikan teri
Met pagi aku ucapkan
 Untukmu kekasih hati
==============================
Kalau Cinta Ya Bilang Cinta
Kalau Sayang Ya Bilang Sayang
Jangan Ditunda Tunda
Nanti Di Ambil Orang
==============================
Beribu-Beribu Pohon
Beringin
Hanya Satu Si Pohon Randu
Saat Malam Terasa Dingin
Hanya Wajah Mu Yang Aku Rindu
==============================
Pagi pagi makan pepaya
Minumnya es kelapa muda
Walau kau sudah ada yang punya
Tapi diriku tetap cinta
==============================
Malam senin malam rabu
Bedua saling bercinta
Sahabat yang kutunggu
Akhirnya datang juga


0 komentar:

Posting Komentar